Lanjut ke konten

waterstop pvc ex maspion murah berkualitas

Juli 6, 2017

PVC Waterstop diproduksi dari bahan Polyvinylchloride berkualitas tinggi, yang diformulasikan khusus untuk menciptakan penghalang / sumbat air pada sambungan beton yang memiliki karakteristik tahan terhadap bahan-bahan perusak, memiliki gaya pegas dan tahan terhadap korosi. Tidak bereaksi akibat pengaruh asam, alkali, garam serta dapat bertahan tertanam dalam beton dalam jangka waktu yang lama.

PVC Waterstop digunakan untuk sambungan konstruksi & sambungan menerus beton dengan masing-masing ukuran serta bentuk yang berbeda sesuai kebutuhan konstruksi yang diijinkan.
Biasanya digunakan untuk: sambungan antara beton lantai, dinding dengan lantai, dan untuk sambungan menerus beton, perubahan arah, dll
Polyvinylchloride ( PVC) Waterstops adalah mengandung bahan yang fleksibel dan membuat waterstops ini populer dengan kekhususannya dan kemampuannya. Sifat fisik bahan, elastisitas melekat sangat baik dan ketahanan terhadap bahan kimia dan tekanan air telah membuatnya menjadi bahan Waterstop paling banyak dibutuhkan pada sambungan konstruksi.

Waterstops PVC tersedia dalam beberapa jenis dan ukuran. Pemilihan jenis bahan Waterstop yang tepat harus dimulai dengan menentukan apakah sambungan tersebut bergerak atau tidak bergerak.

Aplikasi PVC Waterstops termasuk yang berhubungan dengan :

Bak Air dan fasilitas air limbah
Bendungan, waduk, kanal penampungan air, dan saluran air
Terowongan dan gorong-gorong
sambungan beton struktur gedung, dll.

No comments yet

Tinggalkan komentar